Medco Bedah Rumah Tidak Layak Huni di Lingkar Tambang


author photo

4 Jul 2019 - 00.31 WIB


Radaraceh.com l Aceh Timur  -  PT Medco E&P Malaka telah menuntaskan program tahap pertama bedah rumah bagi delapan keluarga yang masuk dalam program perbaikan rumah tidak layak huni di Kabupaten Aceh Timur. Rabu, 3 Juli 2019.

Keberhasilan ini ditandai dengan penyelenggaraan acara syukuran dan peusijuk di Desa Blang Nisam, Kec. Indra Makmu pada Rabu, 3 Juli. Peresmian ini dihadiri oleh Muspika dari 4 Kecamatan, Geuchik dari 8 Desa penerima bantuan, dinas Bappeda, dinas sosial, dan para penerima bantuan. 
 
 
"Program bedah rumah ini merupakan program yang sebelumnya sudah dilakukan oleh Perusahaan, bekerjasama dengan BPBD Aceh Timur untuk perbaikan rumah korban bencana alam pada 2017. 

Pada program tahun ini, 5 dari 8 rumah dibangun dari awal sementara 3 sisanya kami renovasi. Program ini direncanakan akan dilanjutkan pada tahun berikutnya. 

Kami juga berterima kasih atas dukungan masyarakat dan Pemerintah khususnya di sekitar wilayah operasi sehingga aktivitas operasional dan program CSR Medco E&P Malaka dapat terus berjalan", ujar Susanto, General Manager PT Medco E&P Malaka. 
 
Pada kesempatan yang sama, Geuchik Blang Nisam Rusli juga menyampaikan terima kasih kepada Perusahaan dan berharap semoga semakin banyak program-program dari Perusahaan untuk pemberdayaan masyarakat. "Semoga kehadiran Medco E&P dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat desa kami dan masyarakat desa-desa lain yang berada di sekitar," ujarnya menutup acara hari itu. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR