Kejari Bireuen Musnahkan Sejumlah Barang Bukti Narkotika, HP Dan Timbangan Digital


author photo

17 Jul 2019 - 11.46 WIB


Bireuen - Berdasarkan keputusan pengadilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen musnahkan terhadap barang bukti (BB)dari berbagai kasus pidana umum yang perkaranya sudah inkrah (berkekuatan hukum tetap),  di halaman kantor Kejari setempat, Rabu (17/7/2019).

Barang bukti yang dimusnahkan diantaranya, narkotika jenis ganja seberat 31.007 kilo gram, narkotika jenis shabu seberat 2.298,69 gram, hand pnone sebanyak 30 unit, dan timbangan digital dua unit.

Kepala kejari Bireuen M Junaedi mengatakan bahwasanya ini merupakan penegakan hukum bukan hanya represif merupakan kesadaran hukum yang diharapkan.

"Kita telah menyatakan berkali bahwa kita perang terhadap narkoba oleh karena ini kita himbau kepada masyarakat untuk menjauhi aktifitas dengan menggunakan narkoba, karena narkoba nantinya akan menghapuskan dan membunuh generasi bangsa, "ujarnya.

Dalam pemusnahan barang bukti tersebut juga dihadiri Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Dandim Bireuen, Waka Polres Bireuen, Kepala pengadilan Bireuen, Kepala Cabang rutan Lhokseumawe, Kepala BNNK Bireuen, Kadiskes Bireuen, dan Ketua MPU Bireuen. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR