GAMS Aceh Ikuti Symposium International XI Di Malaysia


author photo

14 Jul 2019 - 00.16 WIB


RADAR ACEH | Bireuen - Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS Aceh) mengikuti acara Symposium International ke XI 2019 di Malaysia. 

Acara ini yang di ikuti oleh 56 Negara di seluruh dunia yang di gelar di Universitas  Technologi Malaysia, Johor bahru Skudai pada tanggal 10 Juli sampai dengan 14 Juli 2019, dengan tema yaitu Inovasi Berkelanjutan sebagai sumbangsih pemuda Indonesia untuk kemandirian bangsa.

4 kader GAMS Aceh yang ikut kegiatan tersebut diantaranya yaitu Riski Maulizar ( ketua umum Gams Aceh ) Annur Rezha Anwar, Nasrullah Ilhas, dan sultan muzawwir Al-Madani.

Ketua Gams Aceh dalam pers realesenya menyampaikan, ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, dimana pada seluruh pemuda dan mahasiswa Indonesia dari belahan negara di Dunia berkumpul dalam sebuah moment istimewa, 

Menurutnya, kegiatan ini mendapatkan inovasi dan menyampaikan aspirasi silaturahmi dan bersaing di tingkat dunia dalam memberikan ide ide terbaik dan menyelesaikan persoalan yang sedang terjadi di dalam negri.

"Kami juga mengapresiasi kepada panitia penyelenggara Perhimpunan Pelajar Indonesia PPI Dunia 2019 yang telah menyelenggarakan acara  dengan semaksimal dan harapan kami untuk kedepan bisa di undang kembali di Symposium International 2020 di China, "ujarnya. (faZ/Ril)
Bagikan:
KOMENTAR