Beberapa Pedagang Laporkan Oknum Dinas UKM Subulussalam Ke Polisi


author photo

9 Jul 2019 - 10.11 WIB


Radar Aceh- Senin(08/07)Tiga orang warga pedagang pasar di Jl. Malikul Saleh laporkan oknum di Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Subulussalam.

Adapun ketiganya yakni Jamidan,Rumiah Bancin,Rizal Manjoran mereka ketiganya sudah menyewa tiga kios milik Pemko yg dikelola Dinas Perdagangan Perindustrian UKM yang terletak di jalan Malikul Saleh, dan telah membayar uang sewa pada tanggal 16/04/19.Ketiganya bahkan telah menerima kunci kios pada saat pembayaran.

Kronologisnya, beberapa bulan yang lalu setelah terima kunci mereka bersama petugas dari Dinas UKM mendatangi kios tersebut.Ternyata sampai di sana kios tersebut sudah digembok orang lain.Petugas yang dampingi tadi hanya berkata "nanti kami buka dan kami selesaikan" ujar Rumiah.

Rumiah melanjutkan setelah kami menunggu sampai habis lebaran ini ternyata tidak ada kabar,sehingga rencananya hari ini kami akan melaporkan hal ini ke Polisi,ujarnya saat dijumpai di kantor Polsek Sp.Kiri.

Setelah melaporkan sementara kejadian tersebut kepada KanitRes Polsek Sp.Kiri.Tak lama kemudian oknum di Dinas Perindagkom Subulussalam dipanggil ke ruangan Kanit.Tak selang berapa lama oknum tersebut keluar dan menyatakan ini mis komunikasi dan akan menyelesaikan hal ini secara musyawarah.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR