Polres Langsa Gelar Dzikir dan Doa Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-73


author photo

28 Jun 2019 - 11.13 WIB


LANGSA - Polres Langsa Menggelar Dzikir dan doa bersama dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019, di halaman Mapolres,Kamis (27/6/2019) Malam 

Tema pengajian peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yakni "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Dalam dzikir dan doa bersama kali ini di pimpin oleh Majelis dzikir Kota Langsa dan pengisi ceramah di bawakan oleh Ustad Ahmad Asy'ari S.Ag.

Kegiatan doa bersama sekaligus memberikan santunan anak yatim,  bertujuan untuk memohon kepada Allah agar situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Langsa,dan Nasional selalu dalam keadaan aman dan kondusif, utamanya menghadapi putusan sengketa pemilu di Mahkamah Konstitusi.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc dalam sambutannya, "Agar anggota Polri bersyukur, introspeksi diri, dan memanjatkan doa sebagai harapan ke depan seiring bertambahnya usai".

Ia juga mengatakan,karena tugas dan tanggung jawab Polri sebagai aparat keamanan dan penegak hukum akan semakin berat.Mari kita bersyukur kepada Allah SWT atas karunianya.

Lanjutnya,kita sebagai anggota Polri diberikan kelancaran dan keselamatan dalam bertugas, yang harus siap sewaktu-waktu bila diperlukan oleh dinas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,tutup Kapolres.(W)
Bagikan:
KOMENTAR