Polisi ASing Ringkus Seorang Diduga Pengedar Narkoba


author photo

10 Jun 2019 - 21.01 WIB


Radar Aceh- Senin (10 Juni 19) sekira Pukul 12.00 Wib, tim Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Singkil (Asing)berhasil melakukan menangkap seorang pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu.

Menurut keterangan Kapolres Asing via Kasat Resnarkoba Iptu Mustapa menyampaikan tersangka berinisial S (39) Wiraswasta penduduk Desa Mukti Makmur Kec. Simpang Kiri Pemko Subulussalam.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan 3 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik  trasnparan les merah dengan berat bruto keseluruhan 3,40 gram,satu unit Hp merk NOKIA warna hitam,3 buah kaca pirek,3 buah jarum suntik,1bungkus plastik transparan les merah dgn jumlah semuanya sebanyak 132 buah,1buah kardus Relax Night warna coklat yg berisikan baju bekas, kotak kardus sedang dan kotak tisu tempat penyimpanan sabu.

Penangkapan dilakukan berawal dari info warga sekitar pukul 07.30 wib hari ini bahwa di loket Himpak ada paket yg dicurigai yang dikirim dari Medan ke Subulussalam tanpa nama pengirim.Kemudian tim Sat Resnarkoba melakukan penyelidikan dan pemantauan terhadap paket yg dicurigai tersebut.

Setelah beberapa jam mengintai sekira pukul 11.50 wib ada seseorang berinisial S dengan gerak gerik yg mencurigakan mau menggambil paket tersebut sehingga pada pukul 12.00 wib saat paket tersebut sudah diambil dan ditangan pelaku tim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku.Kemudian dilakukan penggeledahan dalam paket kardus tersebut dan ditemukan didalamnya 3 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik transparan les merah yg disisipkan dalam lipatan pakaian bekas dalam kotak tisu.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti tersebut dibawa ke Polres Aceh Singkil (Asing) guna dilakukan pemeriksaan lanjutan.(ID)
Bagikan:
KOMENTAR