Pekerjaan Jalan Terobosan Di Makmur, Kadis Pertanian : Kita Sudah Bekerja Dengan Ril


author photo

21 Jun 2019 - 11.27 WIB


Radar Aceh - Bireuen - Perkerjaan jalan terobosan Cot Kruet - Buket Selamat Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen yang menelan anggaran mencapai 144 juta sebelumnya menuai permasalah jalan yang terkenak lahan kebun warga, Jum'at (21/6/2019).

Dalam hal tersebut Kepala Dinas Pertanian M Nasir S.P, M.SI mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerja dengan ril sesuai proposal yang diajukan.

"Setiap kita bekerja ada dasar, dan sesuai aturan dengan pernyataan keuchik gampong dengan ditangani pemilik kebun, sudah pembebasan lahan dan juga kita ada tim konsultan perencanaan yang sebelumnya meninjau lokasi pekerjaan jalan terobosan tersebut, "ujarnya.

Dikatakan juga, dan mengenai pembebasan lahan itupun sudah ada upaya dengan  kebijakan gampong untuk melakukan penyelesaian dengan pemilik kebun.

"Saya berharap kepada keuchik untuk bisa segera menyelesaikan permasalahan tersebut, dikarenakan jalan terobosan itu merupakan keperluan untuk masyarakat, salah satunya untuk mengangkut hasil perkebunan, "harapnya.

Sementara itu aparatur Desa Cot Kruet Abdullah selaku Keuchik mengatakan, mengenai permasalahan jalan terobosan ini dari kemarin sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pemilik tanah.

"Sebenarnya tidak ada permasalahan, cuma mis komunikasi saja, dan sudah ada upaya dari kita untuk melakukan hal yang terbaik, karena jalan terobosan ini juga untuk kebutuhan mayarakat untuk pergi ke lahan kebun, "paparnya Keuchik. (faZ)
Bagikan:
KOMENTAR