MAKMUR BUDIMAN BAKAL CALON KETUA KADIN ACEH PRIODE 2019 -2024


author photo

16 Jun 2019 - 20.48 WIB


Banda  Aceh , Radar - Makmur Budiman bakal menjadi calon tunggal Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh periode 2019-2024 yang akan dipilih pada musyawarah provinsi (Musprov) VI yang akan berlangsung dari 18 hingga 19 Juni 2019 di sebuah hotel berbintang di Banda Aceh.

Ketua panitia pengarah atau Steering Committee (SC) Musyawarah Provinsi Kadin Aceh, Muhammad Mada kepada wartawan Sabtu (15/6/2019) petang dalam jumpa pers bersama wartawan mengatakan, sebelumnya ada lima kandidat calon Ketua Kadin Aceh yang mendaftar.

Persiapan Musprov sudah rampung 90 persen, kegiatan ini akan dibuka di Anjong Mon Mata pada 18 Juni 2019 malam," kata pria yang akrab disapa Cek Mada ini di Banda Aceh, Sabtu (15/6) sore.

Cek Mada menjelaskan bahwa bakal calon yang sudah mengembalikan formulir itu akan dibawa ke Dewan Pertimbangan. Di sana, bakal calon akan disidang dan disahkan sebagai calon.

"Setelah disahkan akan diserahkan ke forum musyawarah dan dibahas oleh kabupaten/kota dan peserta lainnya termasuk peninjau, kemudian dilakukan penjaringan, berhubung calon cuma satu maka akan disahkan secara aklamasi," kata Cek Mada Musprov Kadin VI Aceh dijadwalkan akan dibuka oleh wakil ketua bidang organisasi, keanggotaan dan perberdayaan daerah Kadin pusat Anindya Bakrie serta penutukan dan pengukuhan ketua terpilih oleh ketua umum Kadin pusat Rosan Roeslani,"demikian Muhammad Mada.
( ayu )
Bagikan:
KOMENTAR