KFSPSI Banda Aceh Dukung TNI-Polri Amankan Sidang MK


author photo

13 Jun 2019 - 10.54 WIB


Radaraceh.com l Aceh - Kon Federasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( KFSPSI ) menyatakan dukungannya kepada TNI - Polri dalam memgamankan sidang gugatan hasil Pilpres 2019 yang sedang berlangsung Mahkamah Konstitusi (MK). 

Dukungan kepada aparat negara ini disampaikan ketua KFSPSI Banda Aceh  Abdul Halim didampingi sejumlah pengurus lainnya di pintu gerbang masjid Raya Baitul Rahman,  Banda Aceh,  Rabu, 12/6/2019.

Selain memberi dukungan dalam pemgamanan tersebut,  KFSPSI juga menolak intimidasi,  kerusuhan dan hoax yang dapat mengganggu keamanan jalannya persidangan di MK.
Demikian disampaikan dalam pernyataan bersama pengurus KFSPSI Banda Aceh.  

Kepada awak media,  Ayah Papua panggilan akrab Abdul Halim mengatakan,  sebenarnya pengaman apapun memang sudah tugas TNI-Polri,  namun untuk menambah kekuatan bagi aparat, kita sebagai masyarakat patut kita berikan dukungan.  

" Kami berharap sidang di MK dapat berjalan sebagaimana mestinya,  dan kami berharap agar pendukung kedua pasangan bersabar menunggu hasil putusan MK ". Harap Abdul Halim

Abdul Halim optimis Majelis Hakim MK akan bersikap adil dan netral dalam persidangan dan putusannya. Untuk itu para pihak agar menunggu putusan Majelis Hakim.  (Romy/ISDA)
Bagikan:
KOMENTAR