Ketua Yayasan Pinto Aceh Gelar Buka Bersama dengan Para Pengusaha Muda


author photo

3 Jun 2019 - 23.52 WIB


Aceh Utara-, (03/06/2019) Ketua Yayasan Pinto Aceh menggelar buka puasa bersama dengan beberapa pengusaha muda yang ada di Aceh Utara.

Dalam kegiatan buka bersama ini juga dibahas hal-hal yang bisa dijalankan bersama untuk kemajuan kabupaten Aceh Utara.

"Jadi buka bersama kita ini pertama niatnya silaturahmi. Lalu kita juga membahas hal-hal yang bisa kita sinergikan untuk masyarakat Aceh Utara",Jelas Tgk. Ismail,S.Pd.I., M.Pd selaku ketua Yayasan Pinto Aceh

Silaturahmi yang dilaksanakan di Coffe Time ini diikuti beberapa pengusaha muda yang berdomisili di Aceh Utara. Hal ini dilakukan guna membangun Koordinasi antara satu pengusaha dengan pengusaha start up lainnya, (untuk mensingkronisasi kerjasama dangan pihak dalam negeri dan luar negeri ) untuk bisa memajukan bisnis nya masing-masing sehingga dapat berdampak luas kepada masyarakat.
"Silaturahmi itu kan bagian dari kunci kesuksesan. Apalagi Pengusaha Startup ini juga membutuhkan patner. Jadi kita berharap Melalui buka bersama ini terbangun komunikasi awal sehingga berlanjut"Jelasnya

Kita coba bantu para pengusaha start up mencari hal-hal yang dibutuhkan dan kita coba bangun komunikasi juga dengan Bupati Aceh Utara agar para pengusaha startup ini bisa terus berlanjut. Kedepannya kita berharap semakin banyak pengusaha startup yang bisa bersilaturahmi dengan kita semua sehingga tercipta nya komunikasi yang baik dan Insyaallah Saya siap bantu komunikasi dan mencari pasar dengan negara-negara tetangga lainnya. Misalnya seperti negara Malaysia, kita sudah bangun komunikasi dengan Rekan bisnis disana untuk bisa bersinergi dalam memasarkan hasil produksi usaha rekan-rekan kita ini, Tutup nya(R)
Bagikan:
KOMENTAR