Jalin Silahturahmi Antara Warga, Camat Indra Makmu Gelar Halal Bihalal


author photo

11 Jun 2019 - 17.19 WIB


Radaraceh.com l Aceh Timur - Pemerintah Kecamatan Indra Makmu Kabupaten Aceh Timur menggelar halal bihalal di halaman kantor Kecamatan, Selasa 11 Mei 2019.

Kegiatan tersebut diikuti unsur Muspika plus, para Keuchik, Sekdes, TPG, PD, PLD, Dinas Jawatan,Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pemuda.

"Setelah kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mudah-mudahan kita kembali ke Fitri sehingga menghasilkan masyarakat di kecamatan Indra Makmu menjadi masyarakat yang berakhlakul karimah," ujar Camat Edysyah Mulia, S.IP M.AP didampingi Ny.Rizki Amara Taufani, S.IP, M.AP dalam sambutannya.

Setelah halal bihalal ini, kata Edysyah, kedepannya bisa meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat, baik sifatnya langsung maupun tidak langsung seperti menerima pengaduan dari masyarakat dan harus dan kita tindaklanjuti.

"Semoga juga semakin mempererat silaturahmi antara pemerintah kecamatan, pemerintah gampong, serta toko masyarakat dan seluruh stake holder di Indra Makmu tercinta ini" Harap Camat Indra Makmu.

Sementara itu, Ketua Gerakan Pemuda Indra Makmu (GPIM) Romi Syahputra, sangat mengpresiasi kegiatan 'Halal Bihalal' yang digelar Camat Indra Makmu.

"Halal Bihalal yaitu berkumpul untuk saling memaafkan dalam suasana lebaran adalah sebuah tradisi khas umat Islam Indonesia," ucapnya.

Melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalin hubungan antara pemerintah dengan Masyarakat dan juga para Pemuda.

"Kami harap Indra Makmu ini semakin maju di kepemimpinan Bapak Edy selaku salah satu Camat termuda di Aceh Timur" harap Romi Syahputra yang juga putra Indra Makmu ini. (R)
Bagikan:
KOMENTAR