Himpunan Administrasi Publik Universitas Malikussakeh Adakan TDO


author photo

23 Jun 2019 - 05.03 WIB


Lhokseumawe-, Himpunan Mahasiswa Jurusan administrasi publik atau yang saat ini bernama Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (HIMIAN) telah melaksanakan Upgrading dan Training dasar Organisasi untuk Pengurusan Periode 2019-2020 pada Sabtu,22 Juni 2019.

Kegiatan yang dilangsungkan di RKU Ekonomi ini menghadirkan Beberapa orang sekaligus sebagai pemateri. Seperti Diky Armanda,S.IAN, TM Dwiki Cahaya , S.IAN, dan Afrizal Nur Jailani. 

Dalam sambutannya Ketua Himpunan Administrasi Publik mengucapkan Terimakasih kepada para Pemateri dan senior yang sudah hadir untuk berbagi ilmu pada acara tersebut.
"Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Abang-abang kami yang mau berhadir  diacara ini. Semoga Ilmu dan Pengalaman yang dibagikan hari ini bermanfaat untuk kita semua yang hadir hari ini",Ujar Andico Chandra Tanu

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekertaris Jurusan administrasi publik. Dalam kesempatan yang dihadirinya, ia menitipkan pesan kepada Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi publik untuk tetap menjaga kekompakan dan memahami Tupoksi nya masing-masing.
"Setiap Apa yang akan dibuat harus mencitrakan nilai akademis, menguasai isu publik, dan berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing",Ujar Murniaty, S.Sos. M.SP

Kegiatan tahunan ini dilaksanakan satu hari penuh dengan target semua pengurus paham dengan nilai-nilai organisasi,Tupoksi dan hal lainnya yang dianggap perlu dikuasai oleh setiap pengurus.(R)
Bagikan:
KOMENTAR