Bupati Rocky Salat Ied di Masjid Agung Darussalihin


author photo

7 Jun 2019 - 13.41 WIB


Radaraceh.com l Aceh Timur - Idul Fitri merupakan momen yang sangat dinanti-nanti oleh miliaran umat islam di segala penjuru dunia. Berbagai kalangan umat muslim bersatu padu menyerukan kalimat takbir, tahmid dan tahlil memuji kebesaran Allah SWT di hari yang penuh kemrnangan.

Setelah melalui berpuasa Ramadan sebulan lamanya tibalah waktunya hari yang sangat dinanti-nantikan yakni merayakan lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah, Rabu 5 Juni 2019.

Idul Fitri kali ini Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin HM. Thaib, SH yang akrab disapa Rocky beserta Sekda Aceh Timur H. M. Ikhsan Ahyat, S.STP. M.AP  berserta pejabat OPD lainnya dan para Kabag serta para camat dilingkungan Pemkab Aceh Timur melaksanakan salat Ied bersama masyarakat di masjid kebanggaan masyarakat Aceh Timur itu.

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama'un melaksanakan salat Ied di Masjid Zadul Mu'ad Peureulak.

Salat Ied di Imami oleh Tgk Nasruddin, M.Pd, ditunjuk sebagai khatib salat Ied pada kesempatan ini adalah DR. H. Awwaluzzikri, Lc, MA. Dalam tausiahnya mengajak jamaah meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Allah telah mengampuni dosa-dosa kita setelah melaksanakan ibadah puasa ramadan. Kedepan mari kita warnai kehidupan ini dengan penuh tanggungjawab sebagai hamba kepada Allah. Muda-mudahan kita menjadi orang yang taqwa," kata alumni Timur Tengah itu.

Usai melaksanakan salat Ied Bupati  Aceh Timur menuju Open House ke kediaman Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro. Selanjutnya Bupati menuju Open House kediaman Sekda Aceh Timur M. Ikhsan Ahyat, S. Stp. M. AP. Setelah itu bupati kembali ke kediamannya di Desa Seunebok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan karena beliu juga menggelar Open House hingga sore hari menerima tamu. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR