ASN Bapeda Aceh Utara Mengaku Jadi Tim Teknik Pada Pasar Rakyat Krueng Mane


author photo

29 Jun 2019 - 00.38 WIB


Aceh Utara --- PPK pembangunan pasar Krueng Mane Kecamatan Muara Batu mengaku ada ASN di Bapeda  Aceh Utara yang bertindak sebagai  tim teknik PT. Yadecober Jaya Abadi, dan saat mengkomfirmasi pada yang bersangkutan wartawan media ini dengan ASN Bapeda Aceh Utara juga mengaku kalau dirinya sebagai tim teknik di PT. Yedecober Jaya Abadi  untuk pekerjaan pembangunan pasar Krueng Mane,"ucapnya.

Pembangunan pasar Rakyat Krueng Mane dibawah Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Dan Usaha Kecil Menengah Aceh Utara dengan pagu Anggaran Rp.5.650.000.000,00 selesai dikerjakan PT.Yedecober Jaya Abadi, Sabtu (29/06).

Bangunan pasar tersebut yang baru saja usai dikerjakan pada tahun 2018 yang lalu belum sampai satu tahun bangunan pasar tersebut sudah banyak yang retak, dan saat wartawan media ini melakukan investigasi ke lokasi plafon yang terpasang ada yang sudah rusak dan kayu digunakan untuk plafon tidak sama ukuran diduga pihak rekanan sengaja melakukan hal tersebut untuk meraup keuntungan yang lebih.

Dan tidak hanya itu dilokasi pasar juga ditemukan cat diding dalam pasar sudah bercak hitam atau sudah berlumut, diduga kuat cat yang digunakan oleh pihak rekanan dengan kualitas rendah.

Saat dikomfirmasi dengan PPK dari Dinas terkait Arman mengatakan pekerjaan pasar rakyat tersebut sudah selesai dikerjakan. "Kekurangan akan diperbaiki," papar Arman di ruang kerjanya beberapa waktu yang lalu. (R)
Bagikan:
KOMENTAR