Alumni SMAN Unggul Aceh Timur Jalin Silaturahmi Melalui Turnamen Futsal


author photo

10 Jun 2019 - 21.02 WIB


Radaraceh.com l Aceh Timur - Ikatan Alumni SMAN Unggul Aceh Timur mengadakan turnamen Futsal selama dua hari (8-9 Juni) dan dilaksanakan di Kota Langsa. Turnamen ini terasa spesial karena diikuti oleh semua alumni lintas generasi dan sebagian siswa yang masih aktif.

Turnamen yang diadakan bertepatan dengan suasana Idul Fitri bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar alumni SMAN Unggul Aceh Timur. Silaturahmi yang dikemas dalam wujud turnamen berhasil mengumpulkan alumni dari angkatan pertama sampai dengan yang baru lulus tahun ini.

Bertajuk Ikatan Alumni Cup SMAN Unggul Aceh Timur memperebutkan juara 1 2 dan 3 serta Piala Bergilir Ketua Alumni SMAN Unggul Aceh Timur.

Menurut ketua Panitia Fikri Juliandra, turnamen ini terselenggara berkat dukungan semua alumni san dewan guru. " Terimakasih kepada semua alumni dan dewan guru yang sudah membantu suksesnya acara yang baru pertama dilaksanakan," ujar Fikri yang merupakan alumni angkatan 8.

Dihubungi terpisah, ketua  Ikatan Alumni SMAN Unggul Aceh Timur Dwi Chandra Pranata menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya silaturahmi lebaran yang dikemas melalui turnamen Futsal. "Alumni kami baru 10 angkatan, dan baru ini ada kegiatan yang mampu mengumpulkan alumni dari semua angkatan, terimakasih kerja keras panitia" ujar Dwi dengan bahagia.

Ikatan Alumni Cup ini rencananya akan diselenggarakan setiap tahunnya, sebagai wasah atau moment dimana alumni bisa berkumpul dan saling bersilaturahmi. "Turnamen ini memperebutkan Piala Bergilir Ketua Ikatan Alumni, sehingga insya Allah akan kita selenggarakan setiap tahun dan suasana dan nuansa selalu menarik," Sambung Ketua Alumni yang merupakan Putra Kelahiran Alue Ie Mirah tersebut. 

Keluar sebagai Juara I dan membawa pulang piala bergilir adalah Tim Attention dari Angkatan 10, sementara Wacana FC dari angkatan 5 keluar sebagai juara II, dan juara III diraih oleh tim snmptn dari angkatan 8. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR