SPMA SUMUT Galang Donasi, Kumpulkan 20 Juta Untuk Muslim Gaza Palestina


author photo

21 Mei 2019 - 19.55 WIB


Medan - Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) Sumatera Utara Galang donasi untuk kebutuhan pangan saudara Muslim di Gaza, Palestina.
 
Penggalangan donasi kita dari SPMA langsung mendatangkan syekh dari Gaza Palestina, yang di bawakan lembaga kemanusian Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara, "ACT Menawarkan kepada kita SPMA untuk mencari lokasi masjid untuk bisa menyampaikan kondisi Gaza Palestina alhamdulillah syekh Abdarrahan MN Nurad dari Kota Gaza bisa datangkan di masjid Al Munawara Komplek kejaksaan Sumatara Utara," jelas Ali Sahniur Ketua SPMA Sumut.
 
"Dengan antusias Jamaah yang datang dan semangat membatu sesama muslim akhirnya bisa menghimpun donasi yang luar biasa sebesar Rp. 20.000.000, (dua puluh juta), sebelumya kita tidak menduga akan menghimpun donasi sebanyak itu" kata Ali Sahniur selaku ketua SPMA Sumatera Utara.
 
"Dan donasi ini kita salurkan melalu lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Utara yang sudah profesional dalam mengelolah misi kemanusian di luar dan di dalam Negeri," Ujar dia.
 
Masih kata dia, Sebagai Organisasi pencetak generasi Aceh yang gemilang mestinya SPMA menjadi solusi alternatif bagi permasalahan bangsa Indonesia dengan setumpuk  permasalah yang ada  sedang kita hadapi, terutama permasalahan untuk Aceh sendiri, seharusnya SPMA jadilah penggerak di setiap bidang mana saja, karena kita di tempah dan didik siap dan sigap dalam segala hal, sebangai mana sering di sampaikan Pendiri SPMA Senator H. Fachrul Razi, MIP menjadi Generasi Aceh Gemilang harus la memiliki kecerdasan, mimpi besar, semangat pantang Menyerah dan rasa percara diri pada kekuatan sendiri, artinya ini menjadi bedan di pundak kita masing-masing selaku Generasi Aceh yang Gemilang"
 
Semoga upaya yang kita lakukan bisa membantu saudara Muslim  di Gaza Palistina yang sedang tertindas oleh bangsa Yahudi Israil dan kita do'akan semoga mereka tetap semangat dalam berjung untuk masjid Al Aqsha dan bumi Palestina.(R)
Bagikan:
KOMENTAR