Satu Rumah di Pulo Kiton Bireuen Habis Terbakar, Imbas Dua Lainnya Dibagian Dinding dan Dapur


author photo

15 Mei 2019 - 01.21 WIB


RADAR ACEH | Bireuen-  Satu unit rumah  berkontruksi kayu milik Ismawarni (50) habis terbakar pada Selasa (14/5/2019) sekira pukul 20.30 WIB malam.

Rumah naas, menurut Kepala Dinsos Bireuen Drs. Murdani melalui laporan posko Tagana Dinsos Bireuen, Selasa (14/5) yang diterima media sekira pukul 23.00 WIB merupakan milik warga Dusun Damai Desa Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang. Ketika peristiwa kebakaran terjadi, rumah tersebut dalam keadaan kosong tak berpenghuni," sebutnya.

Selain itu, "dua unit rumah semi permanen milik almarhum Nek Bah dan Isham Liza (45) yang mempunyai tanggungan 1(satu) orang isteri dan 3 (tiga) orang anak, yang letaknya di arah selatan berdekatan dengan rumah tersebut juga ikut terbakar dibagian di dinding dan dapur," terang Mur.

Sesaat kemudian, Tim Damkar Pemkab Bireuen tiba di lokasi guna melakukan pemadaman dan turut dibantu masyarakat setempat. 

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, dan penyebab terjadinya kebakaran sementara ini belum diketahui", papar Kadis. [SR]


Bagikan:
KOMENTAR