PT Takabeya Perkasa Group Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Santuni 120 Anak Yatim


author photo

25 Mei 2019 - 19.54 WIB


RADAR ACEH | Bireuen-Keluarga besar PT Takabeya Perkasa Group Bireuen, menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan masyarakat, yang dilaksanakan di Workshop PT Takabeya, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang, Sabtu (25/5/2019).

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H. Mukhlis, Amd dalam sambutannya menyebutkan, "buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda rutin tahunan disetiap bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan PT Takabeya Perkasa Group bekerjasama dengan DKA dan KONI Kabupaten Bireuen.

Selain itu, kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dengan semua elemen masyarakat.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat dan berkah ini dengan 120 anak-anak yatim dari gampong sekitar," terangnya.

H Mukhlis juga berharap pemberian santunan anak yatim kiranya sedikit dapat meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu. Santunan ini jangan dilihat nilainya, walau kecil yang penting berkah.

"Melalui kegiatan ini, semua kita juga ingin meningkatkan kepedulian sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sesama," harapnya.

Pada kesempaan tersebut turut hadir Abu Tumin Blang Bladeh, unsur Forkopimda Bireuen, para tokoh masyarakat, sejumlah anggota DPRK Bireuen, serta ratusan tamu undangan lainnya. [REL/ SR]
Bagikan:
KOMENTAR