Polres Langsa Gelar Acara Buka Puasa Bersama


author photo

18 Mei 2019 - 18.36 WIB


LANGSA - Polres Langsa laksanakan acara buka Puasa bersama sekaligus memperingati Nuzul Quran 1440 H yang di laksanakan di mesjid Babuttaqwa Polres setempat, Jum,at (17/5/2019).

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M.sC dalam kesempatan itu menyampaikan,Ramadhan merupakan bulan yang sangat suci untuk menjalankan ibadah sebagai penghapus dosa, tidak terasa hidup ini seakan baru kemarin kita jumpa bulan Ramadhan kini sudah tiba lagi.

Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita di bulan Ramdhan ini karna nantinya apa yang kita perbuat di dunia ini akan di minta pertanggung jawaban kita di akhirat nantinya.

Selanjutnya,Kapolres Langsa mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua elemen masyarakat kota Langsa, baik dari pemerintahan, tokoh agama dan semua stekeholder yang ada di kota Langsa dalam menjaga situasi kamtibmas selama terselengaranya pemilu 2019.

Tanpa ada campur tangan dan kerjasama semua nya mustahil pemilu 2019 di kota Langsa dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk sebagai mana mestinya,"pungkas Kapolres.

Usai sambutan Kapolres, di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan Tausiah yang di bawakan oleh Ustad Muhammad Tabri Lc, MA hingga berbuka puasa bersama.(W)
Bagikan:
KOMENTAR