Komunitas Goweser Aceh Timur Bagi 500 Takjil


author photo

25 Mei 2019 - 21.08 WIB


Radaraceh.com l Aceh Timur - Goweser Aceh Timur (GAT) mengelar bagi-bagi takjil untuk penguna jalan Medan-banda Aceh, tepatnya di depan Mesjid Agung Darus Shalihin, Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur. Sabtu, 25 Mei 2019 sekitra pukul 17.30 WIB.

Kegiatan Komunitas sepeda gunung ini merupakan sinergitas yang di lakukan oleh sesama komunitas GAT sambil menjalankan ibadah Puasa Pada Ramadhan 1440 Hijriyah, walaupun dalam pelaksanaan kegiatan ini sempat membuat kemacetan bagi para pengguna jalan saat membagikan makanan Paket takjil gratis.

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin di lakukan tiap Bulan Ramadhan,
pengguna jalan sangat antusias adanya kegiatan pemberian takjil tanpa mengurangi rasa hormat. Walaupun hanya sebanyak 500 bungkus paket takjil dibagikan dalam hitungan menit saja.

Ketua GAT, Azhar Ks mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dengan warga melalui pembagian tanjik gratis bagi penguna jalan raya.

"Kita membagikan takjil ini untuk warga yang melintas, sehingga antara warga dengan komunitas sepede tetap terjaga. Dan nanti, juga kami melajutkan berbuka puasa bersama" ungkap Azhar Ks.

Menurutnya, Komunitas sepeda gunung ini bukan sekedar hobi, namun juga fokus dalam kegiatan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, guna semakian solid dan kompak dengan sesama anggota komunitas. Ungkapnya.

Selanjutnya, seluruh anggota GAT melanjutkan buka puasa bersama di salah Caffe Idi Rayeuk dan di teruskan sholat berjamaah di Mesjid Agung Darus Shalihin. (Romy)
Bagikan:
KOMENTAR