Dua Bantuan Rumah Dari Dana DD Belum Rampung Dikerjakan Camat Nisam Lakukan Serah Terima


author photo

4 Mei 2019 - 14.00 WIB


Aceh Utara --- Pembangunan rumah yang bersumber dari anggaran dana Desa pada tahun 2017 yang lalu untuk keluarga kurang mampu di Gampong Cot Mambong Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, yang di terima oleh keluarga Nurhayati sampai saat ini belum rampung dikerjakan,selain itu rumah yang milik pak lek sebutan sehari hari yang juga kepala dusun di Dusun Retselemen tahun 2018 tidak rampung dikerjakan, Sabtu (04/05).

Pekerjaan rumah tersebut sampai hari ini belum dikerjakan sebagaimana mestinya, dari hasil penelusuran wartawan media Radaraceh rumah milik pak lek atap rumah yang belum di tempati itu sudah banyak yang bocor dan ensel pintu dan jendela hanya dikaitkan begitu saja dengan menggunakan paku.

Dan dari konfirmasi pak lek penerima manfaat rumah kemarin sore,Jum,at (03/05) Camat Nisam bersama dengan muspika di Kecamatan Nisam datang kelokasi untuk melakukan penyerahan kunci pada saya,"jelas pak le pada wartawan media Radaraceh.

Lanjut pak lek penerima bantuan rumah tersebut pihak Camat berjanji akan menyesaikan rumah bantuan tersebut yang belum dikerkan seperti atap bocor,plafon yang belum dipasang,intalansi listrik yang belum di pasang,ensel yang sudah pada rusak, dan lainnnya.

Saat di komfirmasi pihak Camat Nisam melalui ponselnya pribadinya belum mengangkat telfon dari pihak wartawan media Radaraceh meski dengan nada masuk, dan saat dikomfirmasi dengan pihak Danrami Nisam melalui ponselnya mengatakan pihaknya sudah melakukan serah terima namun belum di tandatangan dan pekerjaan yang belum rampung akan segera dirampungkan,"menurut Danramil Nisam.(N,CMB)
Bagikan:
KOMENTAR