Chicken Station Gandapura Milik Udin Semakin Diminati


author photo

19 Mei 2019 - 22.26 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Chicken Station merupakan usaha kuliner baru yang bergerak dibidang jenis makanan berbahan baku dasar ayam di Gandapura.

Selain menyediakan ayam Geprek Chicken Station yang menjadi menu utamanya, juga tersedia Fried Chicken, Kentang Goreng, Spaghetti, Burger, Sosis Bakar, Mie Ramen, yang bisa dinikmati bersama aneka juice buah dan minuman lainnya di jambo lesehan yang telah disediakan.

Usaha milik Udin, pengusaha muda asal Gandapura yang launching pada 30 April 2019 lalu berlokasi sederetan dengan Sate Apaleh tepatnya di sebelah Utara Bank Aceh Gandapura itu, memasuki bulan Ramadhan 1440 H usaha ini semakin diminati masyarakat, baik keluarga maupun komunitas yang menggelar buka puasa bersama di Gandapura. Tiap harinya laku terjual 100 hingga 200 porsi.

Syafruddin alias Udin, pria muda kelahiran Desa Tanjong Bungong Kecamatan Gandapura pada 36 tahun lalu itu, kepada Radar Aceh, Minggu (19/5/2019), menyebutkan, "saya berharap usaha ini berpotensi sukses. Semoga dengan hadirnya Chicken Station ini mampu menambah varian sederetan kuliner khas di Gandapura selain Mie Kocok Geurugok dan Sate Apaleh Geurugok yang sudah terkenal sebelumnya," harap pria yang juga sukses dalam usaha jual beli ponsel yang counternya dilabeli  "Pojok Ponsel" dirintis sejak awal 2012 hingga sekarang di Kecamatan ujung timur Kabupaten Bireuen berbatasan langsung dengan Kabupaten Aceh Utara.

Bermotto, "Chicken Station Rajanya Ayam Fried Chicken" menyajikan rasa bintang lima harga kali lima tersebut, menurut Udin, "Usaha kuliner ini setidaknya mampu menampung tenaga kerja lokal yang sudah berpengalaman dalam menyajikan menu bagi pecinta ayam,"

"Kami juga menyediakan Pesan Antar/ Delivery dalam partai besar maupun kecil dengan pilihan paket Komplit dan Combo dengan harga terjangkau. Anda minat? Segera hubungi Call Centre kami 085370704070," pungkas Udin. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR