BEM FKG Unsyiah Gelar Team Building


author photo

15 Mei 2019 - 13.56 WIB


ACEH - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan Team Building, Selasa (14/05), di Gedung B (Prodi Lama) FKG Unsyiah Jl. Teuku Chik Pante Kulu (belakang lapangan tugu Unsyiah).

Ketua BEM FKG Unsyiah Muhammad Farhan menyebutkan, Acara ini bertujuan membangun kekompakan antar sesama pengurus BEM FKG Unsyiah Periode 2019/2020. Ia juga berharap dengan kegiatan ini kita dapat mempertahankan silaturahmi di lingkungan kampus terkhususnya para pengurus BEM FKG Unsyiah.

"Kegiatan ini diselenggarakan oleh departemen PSDM yang bertujuan mengembalikan semangat menjalankan program kerja selanjutnya," ujar Farhan.

Ditempat yang sama, Muhammad Alif Satrio selaku kepala departemen PSDM BEM FKG Unsyiah juga menyampaikan bahwa kegiatan bertajuk "Lets gathering; make our ramadhan more sparkling!" dengan rangkaian kegiatan lomba menghias ta'jil, buka bersama, sholat berjamaah, dan dilanjutkan dengan makan malam bersama.

Kegiatan tersebut turut dihadiri wakil dekan III FKG Unsyiah drg. Teuku Ahmad Arbi, Sp.BM, Ketua DPM FKG, Ketua UKM Simetris, serta Sekmen Sosmas BEM Unsyiah 2019 yang juga merupakan mahasiswa FKG. Kehadiran petinggi dan organisator tersebut menunjukkan keharmonisan kampus FKG Unsyiah.


Bagikan:
KOMENTAR