Warga Bireuen Sesaki Lokasi Kampanye Akbar Jokowi Ma'ruf Amin


author photo

4 Apr 2019 - 18.58 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Kampanye Akbar pemenangan Capres nomor urut 1 digelar Tim Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di lapangan Blang Asan Kecamatan Peusangan, Kamis (4/4/2019) 

Orasi politik untuk kemenangan pasangan Capres Ir. H. Joko Widodo - Prof. KH. Ma'ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 yang hanya tersisa 13 hari lagi tersebut dihadiri seribuan warga dari berbagai pelosok desa dalam Kabupaten Bireuen.

Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Akbar , Muzakkir M.Nur, menyebutkan, "kampanye pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin yang dilaksanakan hari ini dengan melibatkan segenap partai pendukung dan seluruh para relawan pendukung pasangan Capres nomor urut 1, dengan tujuan untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres April 2019," katanya.

Sementara itu, penyampaian orasi politik untuk pemenangan Capres 01, turut di meriahkan oleh sejumlah artis lokal, baik penyanyi dan pelawak Aceh, yakni Mukhtaruddin (Apa Lambak), Zuhdi (Bergek), Mae Pong dan Apa Kense.

Selain itu, amatan Radar Aceh di lokasi, Ketua Kajak Aceh Sofyan Dawood dan Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni, SH, M.Si, serta puluhan ketua relawan pendukung Capres Jokowi-Ma'ruf Amin se- Kabupaten Bireuen turut hadir di kampanye akbar yang berjalan lancar dan sukses tersebut. [SR]


Bagikan:
KOMENTAR