Tim PKN Aceh Utara Gelar Silaturahmi Dengan Beberapa Intansi Pemerintah


author photo

11 Apr 2019 - 19.17 WIB


Aceh Utara --- Tim dari LSM PKN (Pemantau Keuangan Negara) Aceh Utara melaksanakan tugas dari komando pusat dalam rangka menyampaikan pemberitahuan kebeberapa intansi pemeritah diantaranya, kesbangpol Aceh Utara, kajari Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara, Dandim Aceh Utara, Bupati Aceh Utara, Kamis (11/04).

Tim dari LSM PKN ini yang terdiri dari Junaidi sebagai anggota, Safrina anggota, Gunawan bendahara, Muksalmina sebagai ketua, Tim juga berharap dengan kehadiran PKN(Pemantau Keungan Negara) di Aceh Utara bisa diterima oleh masyarakat dan khususnya pemerintah Aceh Utara. Kehadiran PKN tidak lain yaitu untuk mewujudkan negara bebas dari korupsi demi kemajuan bangsa dan negara,"papar Junaidi.

Lanjut Junaidi sesuai dengan uu nomor satu tentang pemberantasan korupsi nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi khusus nya pasal 41 dan pasal 42  tentang peran serta masyarakat dalam pemberantasan korupsi yaitu dengan PP nomor 71 tahun 2000 tentang peran serta masyarakat dalam pemberantasan korupsi, dan undang undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan imformasi publik,"tutup Junaidi (R)

Bagikan:
KOMENTAR