Susksekan Pemilu 2019,Panwaslih Kota Langsa Gandeng Insan Pers


author photo

13 Apr 2019 - 15.08 WIB


LANGSA - Dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 pada 17 April 2019 mendatang.Panitia Pengawas Pemilihan(panwaslih)Kota Langsa menyelenggarakan kegiatan Coffee Morning bersama Insan Pers dalam rangka publikasi, dan dokumentasi Pengawas Pemilu Tahun 2019 di lantai 2 Royal Coffee, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kesempatan itu,ketua Panwaslih Kota Langsa Muhammad Khoiri menyampaikan beberapa report atau kesiapan Panwaslih dari tahap awal sampai memasuki Minggu tenang.

Memasuki hari tenang selama 3 hari di hitung dari 14 s/d 16 April, untuk Alat Peraga Kampanye (APK), kata Khairi, Panwaslih menyurati Satpol-PP, Linmas dan kepolisian untuk menertibkan APK di tempat umum mau pun di pagar rumah warga,kami sebagai Panwas hanya sebagai pengawasaan saja.

Diminggu tenang juga ,akan  dilakukan patroli seluruh jajaran Panwas,yaitu patroli anti politik uang,"ujar Khoiri.

Sambungnya,untuk hari H,kita akan melakukan pengawasan mulai dari awal pembukaan kotak surat suara hingga selesai pencoblosan dan pendistribusi pergerakan kotak suara sampai tingkat Kecamatan.

Khairi dalam kesempatan itu juga mengapresiasikan insan pers kota Langsa yang selama ini dari tahapan awal sampai sekarang yang telah meliput acara Panwaslih maupun pemberitaan,baik langsung maupun tidak langsung.(W)
Bagikan:
KOMENTAR