SAMBUT HUT PERSIT KE - 73 PERSIT ADAKAN PEMBINAAN MENTAL


author photo

8 Apr 2019 - 11.43 WIB


Lhokseumawe - Menyambut Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke – 73, Persit KCK Cab XX Koorcab Rem 011 PD IM menggelar ceramah Bintal di Aula Sapta Marga Makodim setempat, Senin (7/19).

Ceramah Bintal disampaikan Ustad Junaidi Ilyas S.pdi, dengan tema " persit kartika chandra kirana bertekad meningkatkan iman dan taqwa melalui pendidikan agama dalam keluarga guna mendukung tugas suami".

Dalam ceramahnya, Ustad Junaidi Ilyas antara lain menjelaskan, perbanyaklah bersyukur kepada ALLAH SWT, karena dengan bersyukur kita akan mendapatkan kebahagian  dunia dan akhirat.

Bersyukur artinya adalah merendahkan diri di hadapan ALLAH SWT dan tentu akan membawa kita kejalan kebaikan  untuk itu kita harus selalu bersabar dalam mendukung tugas suami untuk menjaga negara kesatuan republik Indonesia yang kita cintai ini," tegas Ustad Junaidi.

Lebih lanjut disampaikan Ustad Junaidi dalam mendukung tugas suami seorang istri harus bisa mengerti akan tugas suami  dan beri semangat suami, agar dalam menjalankan tugas bisa tercapai dengan sukses, tegasnya.

Hadir pada kegiatan Ceramah Bintal tersebut antara lain, Ketua Persit Koorcab Rem 011 PD IM  Ny, Purmanto, Ketua Persit KCK Cab XX Dim 0103 Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Agung Sukoco berserta seluruh Ibu- ibu pengurus.(R)
Bagikan:
KOMENTAR