Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Dilantik


author photo

16 Apr 2019 - 02.09 WIB


Aceh --- Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Tamiang (IMATA) Lhokseumawe - Aceh Utara priode 2018-2019 resmi di lantik pada minggu 14 April 2019.

Pelantikan di Aula Camat Muara Satu berlangsung dengan lancar dan haru, pasalnya pelantikan IMATA telah mengalami beberapa kendala yang mengakibatkan tertundanya kegiatan.

Namun hal itu tidak menyurutkan teman-teman pengurus dan panitia. Di harapkan kegiatan pelantikan dapat menjadi titik awal estafet kepemimpinan dalam mewadahi mahasiswa yang berprestasi akademik agar berguna untuk aceh tamiang khususnya dan negara. 

Mhd. Fauzi selaku ketua pelaksana menyampaikan "IMATA sebagai wadah silaturahmi bagi seluruh mahasiswa yang berasal dari Tamiang agar tercapainya rasa kekeluargaan dan kecintaan terhadap Daerah sehingga dapat tercapainya cita-cita bersama membangun Tamiang yang lebih maju"

Dilantiknya Abdul Robby sebagai ketua umum, Zulnanda Karunia sebagai wakil Ketua umum, Syarifah Fadhlun sebagai sekretaris umum, dan Ainul Mardiah seagai bendahara umum.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum IMATA, Abdul Robby menyampaikan "Revitalisasi peran dan fungsi IMATA untuk Tamiang yang berkemajuan dalam hal ini sedang dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kecintaan terhadap Daerah, beberapa kegiatan telah kita lakukan agar terciptanya generasi intelektual di Bumi Muda Sedia sehingga dapat mengharumkan nama Daerah dan Negara". 

Kemudian dalam sambutannya Pembina IMATA, Awaluddin Arifin, M.I.Kom menyampaikan "Ikatan mahasiswa harus terus berkontribusi terhadap pendidikan dan menjaga silaturahmi antar sesama mahasiswa Tamiang, agar dapat mewujudkan Revitalisasi menjadi sesuatu yang penting sebagai kewajiban mahasiswa terhadap Tamiang"(**)
Bagikan:
KOMENTAR