Mauliadi Caleg DPRK Bireuen Partai Aceh, Gelar Silaturrahmi dengan Masyarakat Dapil 3


author photo

11 Apr 2019 - 13.25 WIB


RADAR ACEH | Bireuen-  Para Caleg DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) menggelar silaturrahmi dengan warga Gandapura di Lapangan Bola Kaki Gampong Cot Teube Kecamatan setempat, Rabu (10/4/2019) malam.

Caleg DPRK Bireuen dari PA, Mauliadi kepada Radar Aceh, menyebutkan, "ini merupakan ajang silaturrahmi antara para Caleg PA di Dapil 3 meliputi Kecamatan Kutablang, Makmur dan Gandapura. Malam ini sejumlah caleg hadir untuk menyampaikan orasi dan pendidikan politik kepada masyarakat Gandapura khususnya," ujar Caleg bernomor urut 2 tersebut.

Lanjutnya, "Selaku kader yang diusung Partai Aceh ingin berusaha semampu saya bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Bireuen umumnya dan di Dapil 3 khususnya. Jadi wajib bagi kami untuk menyampaikan ideologi perjuangan kepada masyarakat, karena PA merupakan partai perjuangan dan kami berharap Partai Aceh dapat berjaya seperti tahun-tahun sebelumnya," harap Mauliadi yang juga merupakan putra dari almarhum Tgk Sulaiman salah satu pejuang masa GAM di Aceh.

Selain itu, H.Khalili, SH caleg DPRA yang di usung PA, menambahkan, "kegiatan ini sebagai sosialisasi kepada masyarakat dalam menghadapi pemilu 2019. Diharapkan masyarakat tahu apa tujuan pemilu dan untuk apa mereka ikut pemilu," 

"Sehingga kehadiran masyarakat pada 17 April 2019 ini, bisa memberikan jawaban apa yang ingin mereka dapatkan kedepannya," sebut Khalili yang bernomor urut 7 tersebut. [SR]
Bagikan:
KOMENTAR