LEMKASPA, PNS YANG HINA AKSI MAHASISWA HARUS DITINDAK SECARA TEGAS


author photo

11 Apr 2019 - 14.18 WIB


Banda Aceh --- Aksi stop tambang yang digelar oleh ribuan Mahasiswa Aceh, mendapat pelecehan dari oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Kantor Gubernur Aceh. 

Ketika aksi berlangsung oknum PNS merekam para Mahasiswa dengan kamare Ponsel dan menyebarkan keseluruh Grup Whatshap. Dalam rekaman vidio si Oknum PNS meneriaki, "Tembak, Tangkap, Pukul Mampus Kau" 

Ketua Lemkaspa Samsul, menjelaskan bahwa, sikap oknum PNS yang bekerja dilingkungan Pemerintah Aceh, yang tidak mencerminkan pelayan masyarakat harus ditindak secara tegas dan dipecat dari dari Aparatur Sipil Negara.

"Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT, untuk segera melakukan penyelidikan terhadap oknum PNS yang telah menghina Mahasiswa" ini tidak bisa dibiarkan, tegas dirinya. 

"Mereka digaji dengan uang Rakyat dan mereka budak Rakyat" Bagaimana Aceh bisa maju, apabila oknum-oknum yang tidak memiliki etika bekerja dilingkungan Pemerintah Aceh. 

Lebih lanjut, ketua Lemkaspa juga menegaskan. Plt, Gubernur Aceh harus bersikap secara tegas dalam menyikapi persoalan ini, "Ini menyangkut dengan persoalan moral sebagai pelayan masyarakat"Oknum PNS yang telah menghina Mahasiswa harus di ungkap ke publik, dan meminta maaf secara terbuka kepada seluruh Mahasiswa Aceh, pungkas dirinya. (Rils)
Bagikan:
KOMENTAR