Lakukan KKN di Nisam Mahasiswa Unimal Gelar Lomba MTQ


author photo

27 Apr 2019 - 13.44 WIB


Aceh Utara --- Mahasiswa Universitas Malikussaleh yang melakukan KKN di Kecamatan Nisam menggelar acara MTQ di tingkat kecamatan yang diikuti oleh 29 Desa yang ada di kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Jum,at (26 April 2019).

Saat dikonfirmasi dengan ketua Mahasiswa Husni mengatakan acara tersebut terselenggara atas kerja sama  dengan manyarakat di Kecamatan Nisam. Husni juga mengatakan acara tersebut di danai oleh para peserta yang mengikut kompetisi di 29 Desa yang ada di Kecamatan Nisam,"jelasnya.

Dana tersebut diberikan secara sukarela dan dana yang diberikan berfariasi yang diserahkan langsung ke panitia MTQ, saat ditanyai apakah Camat Nisam ada membantu kegiatan MTQ ini, Husni mengatakan Camat hanya memberikan izin tempat saja kalau terkait dengan dana Camat tidak punya dana,"ungkap Husni pada wartawan media ini.

Saat berita ini dilayangkan wartawan media ini belum bisa melakukan komfirmasi terkait tidak adanya dukungan dana dari pihak kecamatan Nisam terkait acara MTQ yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Universitas Unimal yang melakukan KKN di kecamatan Nisam, (N,CMB).
Bagikan:
KOMENTAR