Ketua Panitia Seminar Nasional KEK Arun Kecewa Berat Akibat Banyak Keuchik Yang Tidak Hadir


author photo

11 Apr 2019 - 18.45 WIB


Lhokseumawe --- Seminar Nasional kawasan ekonomi khusus (KEK) Arun Lhokseumawe dengan tema "Era Baru Perekonamian Aceh" yang di adakan di gedung Gor ACC universitas Malikussaleh tepatnya di jalan Uteunkot Cunda Kota Lhokseumawe, Kamis (11/04).

Acara seminar tersebut juga dihadiri oleh Rektor Unimal Dr.Herman Fithra,ST.,MT.,IPM, ketua LPPM Unimal Yulius Dharma, S.Ag.,M.Si dan juga di hadiri oleh narasumber dari PT. PIM, Pelindo I Lhokseumawe, mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di Universitas Malikussaleh.

Saat di komfirmasi ketua panitia seminar Anismar, S.Ag,M.Si mengatakan harapan kedepan agar KEK Arun berjalan sesuai dengan harapan kita, yaitu sebagai era baru menuju perekonomian Aceh yang berjaya di tingkat internasional ,"paparnya.

Lanjutnya dengan adanya KEK Arun ini kita juga sangat berharap agar kedepan tenaga kerja yang direkrut yaitu putra putri kita yang ada di lingkungan KEK, dan kita juga sudah melakukan sosialisasi baik dengan walikota maupun dengan bupati dan meminta agar adanya senergisitas atau kerjasama yang jelas dengan pihak pihak terkait.

Dan jangan ada pihak yang merasa ditinggalkan atau pun mengklaim untuk itu mari kita sama sama  bekerjasama agar KEK Arun segera terujud dengan segera.

Ketua panitia seminar Anismar juga mengatakan sangat kecewa dengan banyaknya pihak kepala Desa/keuchik yang ada di empat kecamatan kota Lhokseumawe yang tidak hadir dalam seminar KEK Arun ini. Kesannya mereka itu maunya praktis aja dan ini bukan kepentingan pribadi seharus nya mereka menggali apa ke inginan dari masyarakat mereka,"tutup ketua panitia seminar (R)
Bagikan:
KOMENTAR