Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni Melakukan Silaturahmi Dengan Puluhan Nelayan Gandapura


author photo

1 Apr 2019 - 18.19 WIB


BIREUEN --- Puluhan Nelayan Gandapura  di Desa Lingka Kuta dan Alue bangki Kabupaten Bireuen, menyatakan sikap siap memberikan hak pilihnya kepada pasangan Calon presiden nomor urut 01 Senin (1 April 2019).

Dalam acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh puluhan masyarakat nelayan dari beberapa Desa yang ada diwilayah tersebut, dalam acara silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh panglima laot bersama para tokoh masyarakat di Kecamatan Gandapura.

Acara sulaturahmi tersebut dihadiri juga oleh mantan eks Gerakan Aceh Merdeka Zulkifli yang sering disapa Yon. Zulkifli juga menyatakan sikap siap untuk memenangkan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Lanjutnya Zulkifli berharap kepada srluruh masyarakat Bireuen khususnya di Kecamatan Gandapura untuk jangan ragu memilih pasangan calon presiden Jokowi-Ma'ruf Amin,"jelasnya.

Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni dalam  sambutannya meminta kepada para nelayan dan masyarakat di Kecamatan Gandapura untuk tidak ragu memilih Jokowi dikarnakan beliau telah terbukti secara nyata sangat sayang kepada rakyat Aceh sampai samapi beliau menggunakan baju adat Aceh pada hari besar bangsa Indonesia.

Selanjutnya Fuadi Sulaiman yang saat ini menjabat sebagai Panglima laot juga menyatakan sepakat dengan paparan Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni bahwa Jokowi memang sangat peduli dengan Aceh dan jika kita baca sejarah beliau sebagai Presiden RI yang paling banyak melakukan kunjungan ke wilayah Aceh,"tutupnya (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR