Ini Kata Ismail A Jalil Saat Silaturahmi Dengan Masyarakat Ulee Blang Nisam


author photo

13 Apr 2019 - 23.22 WIB


Aceh Utara --- Ratusan massa hadiri kampanye Ismail A Jalil atau yang akrap disapa Yahwa, acara tersebut gelar di Desa Ulee Blang Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (13/04).

Ratusan massa terlihat sangat antusias menghadiri kampanye Ismail A Jalil yang saat ini masih aktif menjabat sebagai ketua DPRK Aceh Utara, Yahwa juga meminta masyarakat agar memberikan dukungan kesempatan dan doa dari masyarakat untuk naik sebagai anggota DPRA.

Agar kedepan semua aspirasi masyarakat baik di kecamatan Nisam ini dapat di tampung walau pun tidak semuanya dapat terealisasi dengan seratus persen, namun saya secara pribadi akan terus berupaya agar kesejahteraan masyarakat dapat langsung dirasakan oleh masyarakat di kalangan bawah khususnya Nisam," jelas Yahwa.

Yahwa juga mengatakan bila nanti saya terpilih pesantren peninggalan Abi ben yang sudah lama tidak difungsikan akan kita fungsikan kembali, dan saya juga akan memberikan tratak untuk setiap desa yang memenangkan saya,"tutup Yahwa dalam orasinya (Sb).
Bagikan:
KOMENTAR