Himabis Unimal Adakan Seminar Nasional Bisnis Digital


author photo

7 Apr 2019 - 20.43 WIB


Lhokseumawe --- Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis atau biasa disingkat Himabis melaksanakan Seminar Nasional Bisnis yang bertajuk "Melihat Peluang Sukses Bisnis Digital dan Bisnis Modal Rp.0".

Kegiatan yang di pandu oleh Afrizal yang merupakan salah satu Mahasiswa Yang menggeluti Bisnis Digital ini terbilang sukses. Pasalnya, Peserta kegiatan sesuai dengan Harapan dan antusias akan materi juga baik,Minggu (07/04).

Ketua Jurusan Sufi, S.Sos., M.SP dalam sambutannya berharap semua peserta tidak hanya menjadi mahasiswa kupu-kupu.

"Kita berharap, seminar ini awal untuk teman-teman fokus dalam bisnis dan teman-teman mahasiswa mulai serius menggarap Bisnis kedepannya",Ujarnya dalam kata sambutannya

Selain Afrizal, Afrizal Nur Jailani yang juga Trainer dan Enterpreneur diundang dalam kegiatan ini. Ia menjelaskan bahwa bisnis Modal Rp.0 itu mungkin terjadi dengan Memahami rahasia nya.
"Hari ini dihadapan seluruh peserta. Saya kan bongkar tuntas materi gimana caranya memulai bisnis Modal Rp.0", Jelasnya disela-sela materi

Kegiatan yang dihadiri Ratusan orang ini dianggap sukses dengan penilaian terhadap antusiasme peserta serta sesuai jadwal.

Laporan : (anj)
Bagikan:
KOMENTAR