H. Fachrul Razi MIP: Hingga Tahun 2019, Partai Aceh Terus di Fitnah, Namun Allah, Akan Menangkan Partai Aceh


author photo

13 Apr 2019 - 18.09 WIB


Banda Aceh - H. Fachrul Razi MIP, Senator DPD RI yang juga Mantan Juru Bicara Partai Aceh Pusat tahun 2012-2014 mengatakan setiap Pemilu, Partai Aceh akan terus di fitnah dan ada skenario untuk melemahkan kekuatan Partai Aceh tujuannya untuk mengalahkan Partai Aceh. Namun menurutnya, Allah akan tetap mempertahankan Partai Aceh dan memenangkan Partai Aceh. 

Demikian disampaikan Senator H. Fachrul Razi, MIP yang juga calon DPD RI nomor urut 26 dan salah satu kader terbaik Partai Aceh yang didukung oleh Partai Aceh dan Mualem H. Muzakir Manaf untuk melanjutkan DPD RI Jilid 2 sebagai Senator Aceh di Senayan.

Fachrul Razi yang juga dikenal dengan "Singa Podium" ini terus melakukan penerangan politik diseluruh Aceh untuk memberikan motivasi politik dan pencerahan politik kepada kader-kader Partai Aceh guna memenangkan PA di 2019. "Insya Allah Partai Aceh akan menang sebagai Partai yang terus memperjuangkan butir-butir perjanjian MoU Helsinki.

Fachrul Razi dikenal vokal di Jakarta, dirinya juga dikenal sebagai kader yang terus berjuang mempertahankan agar Wali Nanggroe tetap utuh dan tidak dapat dibubarkan. Dirinya juga dikenal sebagai sosok yang aktif melakukan penerangan politik bagi kader Partai Aceh di seluruh Aceh.

Dirinya mengklaim partai Aceh Insya Allah siap memenangkan kompetisi politik 2019 di seluruh Aceh pada Pemilu 2019 mendatang. Partai Aceh kini menyusun strategi baru yang berbasis pada suara fanatis dan simpatis di basis bawah dan menggalang suara milenial di seluruh Aceh. 

Hal ini disampaikan Fachrul Razi  saat menjadi orator politik di pertemuan Partai Aceh beberapa daerah antara lain Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Langsa hingga Aceh Jaya dan Aceh Barat serta wilayah tengah. 

Dirinya mengatakan telah mendapat intruksi dari Mualem untuk membantu Partai Aceh turun ke wilayah wilayah dalam rangka memberikan pemahaman dan strategi politik kepada kader Partai Aceh untuk memenangkan Pemilu 2019. "Banyak hal yang harus kita jelaskan ke rakyat atas kinerja PA selama 5 tahun, namun publikasi sampai kepelesok gampong memang sangat terbatas, oleh karena itu kita akan adakan penerangan sampai ke gampong gampong. 

Dirinya mengatakan bahwa Partai Aceh merupakan partai lokal yang memiliki bargaining yang besar dengan pemerintah pusat. "Partai Aceh sangat diperhitungkan oleh pusat dan saat ini memiliki persiapan yang lebih matang dalam memenangkan Pemilu 2019 mendatang, yang jelas Partai Aceh  akan membuktikan bahwa partai Aceh berpengalaman dan PA siap menangkan Pemilu 2019," ujar Fachrul Razi yang juga mantan juru bicara pusat 2012-2014.

Melihat maraknya hoax dan fitnah jelang Pemilu 2019 terhadap partai lokal perihal ini serangan  mengarah pada Partai Aceh dan dirinya, Senator Fachrul Razi mengajak masyarakat Aceh khususnya masyarakat Aceh untuk selalu aktif mensosialisasikan kepada keluarga, kerabat serta seluruh elemen masyarakat terkait bahaya "Hoax" Fitnah. Ini dinilai menciderai demokrasi.

"Selama Partai Aceh berkuasa, berbagai program rakyat telah dilakukan, berbagai turunan UUPA dan Implementasi MoU Helsinki telah dilakukan, namun fitnah terus bergulir seakan akan Partai Aceh tidak berbuat untuk rakyat, ini propaganda lawan untuk melemahkan Partai Aceh karena PA merupakan partai yang konsisten dan istiqomah dalam memperjuangkan MoU Helsinki dan UUPA," Tegas Fachrul Razi.

"Berbagai fitnah selama ini terus menerus dihadapi Partai Aceh, namun hari ini semua terbukti bahwa fitnah tidak dapat dibuktikan, sebagai upaya untuk menghancurkan partai Aceh, dan mereka gagal melakukan itu karena PA masih sangat solid," tegas Fachrul Razi yang juga selalu hadir dalam setiap kegiatan PA.

Fachrul Razi merupakan salah satu kader terbaik Partai Aceh yang saat ini menjadi wakil  Aceh di Senayan. Dirinya berhasil membawa kemenangan PA pada saat kampanye Zikir 2012 disaat menjadi Juru Bicara Pusat, tahun 2014 dirinya hadir berorasi dalam pemenangan PA diseluruh Aceh dan tahun 2017, berkeliling Aceh berkampanye memenangkan pasangan Muzakir Manaf - TA Khalid dan seluruh Bupati/Walikota yang diusung oleh Partai Aceh. 

Tahun 2019 menurut Fachrul Razi adalah momentum kebangkitan Partai Aceh, setelah diterpa berbagai fitnah dan skenario untuk menghancurkan partai Aceh, namun terbukti partai Aceh masih mendapat simpati dan dukungan dari rakyat. Dirinya yakin, Partai Aceh masih memiliki elektabilitas yang tinggi di rakyat karena belum ada kasus kader partai Aceh yang terkena kasus OTT atau ditangkap KPK, hal ini menunjukkan Partai Aceh masih bersih dari Korupsi oleh KPK. "Ini yang kita perjuangkan bahwa Partai Aceh adalah Partai yang amanah dan bebas dari temuan KPK, dan publik harus tahu informasi ini, meskipun fitnah terhadap Partai Aceh terus menerus kita dengar. Wa qul ja'al‑haqqu wa zahaq‑al‑batilu, innal batila kana zahuqa, Yang benar tetap benar dan yang salah akan dihancurkan Allah. "Hingga Tahun 2019, Partai Aceh Terus Di Fitnah, Namun Allah, Akan Menangkan Partai Aceh, Insya Allah Menang!" tutup Fachrul Razi.(R)
Bagikan:
KOMENTAR