Gampong Pakuk Dihebohkan Dengan Kelahiran Anak Sapi Berkepala Dua Berkaki Lima Dan Berekor Dua Serta Tapak Kaki Enam


author photo

4 Apr 2019 - 17.29 WIB


Radar Aceh --- Aceh Besar, Tepat pada empat sore tadi dalam cuaca gerimis dan sambangi petir,  di dusun MeeRaya yang akrab disapa bate dua barih atau Gampong Pakuk,  Kecamatan Kuta Cot Gliee, Aceh Besar Dihebohkan dengan kelahiran sapi yang berkepala dua berkaki lima ekor dua dan bertapak enam. Kamis, 4/4/2019.

IbnuSina, Pemilik sapi mengatakan saat lahir sapi tersebut dalam keadaan sudah tak bernyawa, tepat menjelang azan Ashar namun ibu sapi tetap hidup walau agak tampak lemas lunglai setelah ditolong oleh Samsul Baru, ahli sapi di gamping Pakuk. Ibnu Sina secara spontan bersama temannya langsung memberi khabar kepada teman temannya yang ada di gampong pakuk. Dia juga langsung menyampaikan pesan lewat media sosial kepada rakan sejawat.

Tak berlangsung lama setelah sapi  betina melahirkan anak yang sudah tak bernyawa,  pemiliknya bersama warga gampong pakuk membawa turun sapi tersebut ke pusat gampong untuk di kubur,  menghindar dari gangguan anjing yang dikhawatirkan dapat dimakan, kata Ibnu Sina.

Warga dari beberapa gampong dalam kecamatan kuta Cotglie tampak berduyun duyun duyun menyambangi sapi berkepala dua yang Sudah tak bernyawa referral dibawah rumah Samsul Bahri di Gempong Pakuk. 

Tepat pada pukul Lima lewat dua puluh Menit,  sapi dikubur oleh ibnu sina di tempat yang sudah disiapkan bersama rakan rakan. Kata Ibnu Sina.(M)
Bagikan:
KOMENTAR