Dandim 0103/Aut Pimpin Acara Pelepasan Kapten Inf M Nur


author photo

12 Apr 2019 - 10.44 WIB


Lhokseumawe - Kodim 0103/Aut menggelar acara pelepasan Danramil 27/Grp, Kapten Inf M Nur yang akan pindah tugas ke Korem 011/LW Sebagai Pasi Bin Puanter, Acara Pelepasan dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0103/Aut, Jumat (12/04/2019). Acara pelepasan pindah tugas ini dipimpin langsung oleh Dandim 0103/Aut, Letkol Inf Agung Sukoco, S.H.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan," Pada hari ini kita melaksanakan acara pelepasan anggota Kodim 0103/Aut dalam keadaan sehat wal'afiat tertib dan lancar, serta dalam suasana penuh kebersamaan.

Kita semua menyadari, bahwa mutasi masuk maupun pindah satuan merupakan proses pembinaan personel yang disesuaikan dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi untuk memberikan penyegaran, pengembangan karier, peningkatan wawasan, pengalaman serta kesejahteraan keluarga personel itu sendiri dan pembinaan profesionalisme keprajuritan, agar yang bersangkutan mampu meningkatkan kreatifitas dan motivasi dalam melaksanakan tugas pada jabatan yang diembannya. 

Bahwa perpindahan Personel dalam jabatan dan kesatuan baru merupakan hal yang wajar dan lazim terjadi, karena hal ini merupakan bagian integral dari gerak dan dinamika organisasi, khususnya pembinaan personel sebagai bagian pembinaan organisasi secara keseluruhan.

Kesemuanya itu dimaksudkan, agar pengembangan pembinaan karier yang bersangkutan dapat dilaksanakan secara terarah dan proporsional, serta profesional sebagai upaya memelihara dinamika organisasi, guna memberikan penyegaran dan semangat kerja baru dalam rangka meningkatkan keberhasilan tugas pokok satuan.

Sehubungan dengan pelaksanaan acara pelepasan ini, saya atas nama Komando dan selaku pribadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten Inf M Nur atas segala pengabdian yang telah dilakukan selama berdinas di lingkungan Kodim 0103/Aut, saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan baik.

Acara pelepasan yang diwarnai pemberian cinderamata dan ucapan selamat dari Dandim 0103/Aut kepada Kapten Inf M Nur, turut dihadiri Pabung Dim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, para perwira Staf Kodim 0103/Aut, para Danramil/Posramil dan Kelompok Ba jajaran Kodim 0103/Aut, serta Ketua dan Anggota Persit KCK Cabang XX Kodim 0103/Aut.(R)
Bagikan:
KOMENTAR