Camat Langsa Kota Lantik Musfizar Geucik Terpilih


author photo

3 Apr 2019 - 11.54 WIB


LANGSA - Camat Langsa kota Muhammad Taufik ,SSTP ,Msp Melantik dan mengambil sumpah jabatan Geuchik terpilih pergantian antar waktu  Gampong Paya Bujok Blang pase di aula sekdakot setempat,Selasa (2/4/2019).

Taufik dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan,"Selamat kepada Musfizar"yang telah dilantik sebagai pemimpin Gampong Paya Bujok Blang Pase.Mari kita dukung Geucik yang baru ini untuk mewujudkan Gampong Blang Pase lebih maju dan berkembang.

Sambungnya,bekerjalah dengan sebaik baik nya dalam dalam hal melayani masyarakat karena Geuchik dipilih bukan hanya dihadapan warga banyak berjanji tetapi sudah berjanji atas Nama Tuhan yang maha Esa.

Terpisah,Musfizar Geuchik terpilih kepada media ini mengatakan,saya ucapakan terima kasih kepada masyarakat Paya Bujok Blang Pase yang mempercayai saya dan yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Gampong Paya Bujok Blang Pase untuk tiga tahun kedepan.

Saya berharap dukungan segenap masyarakat untuk sama-sama memberikan ide pemikiran yang positip untuk memajukan dari segi apapun untuk kemajuan Gampong,tanpa dukungan dan ide positip dari masyarakat itu sendiri roda pemerintahan Gampong tidak akan berjalan baik dan tidak akan terwujud Gampong yang maju yang seperti kita harapkan.ujar Musfizar (W)
Bagikan:
KOMENTAR