Besok, FPI Bersama Masyarakat Demo Dinsos Aceh Timur Terkait PKH dan Raskin


author photo

10 Apr 2019 - 22.03 WIB


Aceh Timur --- Front Pembela Islam (FPI) Aceh Timur bersama warga akan menggelar aksi unjuk rasa terkait PKH dan Raskin di depan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur, Kamis 11 April 2019 . Aksi damai tersebut menuntut diauditnya data penerima PKH dan      sekaligus menuntut dibagikannya Raskin secara merata untuk rakyat miskin di Aceh Timur.

" Besok kita aksi damai ke Dinsos Atim, menuntut diaudit penerima PKH, agar Pemkab bagikan Raskin dan memberi penjelasan kepada masyarakat," kata Ketua FPI Aceh Timur, Tgk.Nazaruddin, Rabu, 10 April 2019.

Menurut Tgk.Nazaruddin, aksi itu digelar disebabkan banyaknya keluhan masyarakat terkait PKH dan Raskin.

" Implementasi PKH dan Raskin dinilai tidak tepat sasaran, banyak masyarakat mengeluh, terkesan pemerintah khususnya dinas sosial tidak adil, maka masyarakat ingin dinas sosial mengaudit kembali dan medata ulang, agar dana PKH dan Raskin tepat sasaran," ungkap Mubaligh yang akrab disapa Tgk.Nazar, tersebut.

Bawahan Habieb Rizieq Shihab itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat Aceh Timur untuk mengikuti aksi yang akan dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut.

" Saya selaku Ketua FPI Aceh Timur menghimbau agar masyarakat, khususnya  kaum ibu di seputaran kota Idi dan sekitarnya yang ada waktu dan kesempatan agar berkenan hadir," pinta Ketua FPI yang dikenal sangat kritis tersebut menutup keterangannya.(R)
Bagikan:
KOMENTAR