Aktivis Melenia Aceh: Desak Plt Gubernur Pecat Oknum ASN dan Honorer Yang Melecehkan Mahasiswa


author photo

12 Apr 2019 - 17.55 WIB


Aceh --- Direktur Aktivis Milenial Aceh mengancam keras tindakan oknum ASN dan/atau pegawai Honorer di kantor gubernur aceh yang telah melecehkan mahasiswa dengan kata-kata yang tidak sepatutnya di ucapkan oleh oknum tersebut kepada mahasiswa yang sedang melakukan aksi protes terhadap kebijakan publik oleh gubernur aceh,Jum,at (12/04)

Kami meminta kepada Plt Gubernur Aceh agar segera melakukan penyelidikan terhadap oknum bahawahannya, segera mencari identitas pelaku, copot dan pecat oknum tersebut dari jajaran kantor gubernur aceh, apa bila oknum tersebut tidak segera meminta maaf secara terbuka kapada kawan-kawan mahasiswa dan rakyat aceh pada umumya.

karena seperti kita ketahui bersama dilokasi juga terdapat rekaman CCTV atau pun video yang sedang beredar di kalangan publik.

apabila Gubernur Aceh tidak segera mencari solusi terhadap apa yang sudah dilakukan oleh bahawannya, maka kami sendiri yang akan menertibkannya.

"Jangan melakukan tindakan penglecehan terhadap kami, ini melukai hati kami, hati rakyat aceh. kok seperti tidak beradab dan beretika sebagai pegawai pemerintah aceh, kami melakukan aksi protes kebijakan publik ini untuk rakyat aceh bukan untuk kepentingan pribadi, kami juga tidak meminta untuk kami di hargai, tapi ini adalah tindakan yang tidak bisa di biarkan oleh pemerintah aceh, bisa merusak citra pemerintah itu sendiri, kehilangan kepercayaan dari rakyat aceh, jauh dari kata sopan dan santun, prilakunya tidak sesuai dengan etika ruang publik aceh.(Rel)
Bagikan:
KOMENTAR