Agus Junaidi: Polisi Harusnya Mengayomi Rakyat Bukan Malah Menyakiti Kami Mahasiswa


author photo

10 Apr 2019 - 20.09 WIB


Banda Aceh --- Sikap pegawai yang ada di kantor Gubernur tidak bisa dibiarkan begitu saja, ini adalah pelecehan terhadap mahasiswa. Kami mahasiswa bukanlah hewan yang seenaknya kalian katakan dan usir, kami ini adalah masa depan bangsa Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya, Rabu (10/04).

Jadi kami sangat telanjur kecewa dengan kejadian yang tertimpa pada kami khususnya mahasiswa, kami ingin menghadap orang tua kami yang saat ini menduduki posisi nomor satu (1) di Aceh.

Tapi apa yang kami dapatkan malah sebaliknya, begitu banyak pegawai yang ada di dalam gedung tersebut malah mencaci maki kami dan para polisi yang seharusnya mengayomi rakyat tapi malah menyakiti kami.

Oleh karena itu, Agus Junaidi Demisioner Sekretaris Jenderal Mahasiswa UIN Ar-Raniry mengecam keras atas tindakan yang dilakukan oleh oknum pegawai tersebut.

Kami menginginkan oknum tersebut dipublis ke media dan di pecat dari jabatannya dan copot gelar PNS-nya.

Karena kami mahasiswa tidak akan datang dan turun ke jalan jika rakyat masih baik-baik saja, kedatangan kami adalah membela hak rakyat, rakyat menjerit pemerintah mengabaikan, maka disitulah kami akan turun aksi.

Ini pernyataan sikap kami, bahwa kami menginginkan oknum yang telah menghina kami agar dapat diproses dengan secepatnya.(R)
Bagikan:
KOMENTAR