Volly Ball HUT KT Bintang Meutabu, Arena Muda Glg Rayeuk Menang 3-2 Dihari Ketiga


author photo

27 Mar 2019 - 23.17 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 5 Karang Taruna Bintang Meutabu Desa Cot Baroh Kecamatan Kutablang, digelar turnamen Vollyball yang mempertemukan delapan klub yang berlangsung sejak 25 Maret 2019 di Lapangan  Volly desa setempat. 

Klub Vollyball Arena Muda asal Geulanggang Rayeuk ditantang Anti Mafia Rancong di hari ketiga turnamen pada Rabu (27/3/2019) sore tadi.

Jol Zainal dan Pan cs yang memperkuat Arena Muda tampil enerjik mampu mengimbangi permainan klub asal Desa Rancong Kutablang.

Di akhir pertandingan putaran pertama, turnamen yang turut di sponsori oleh MK Coffe Shop Matangglumpang dua dan Kilang Minyak Rahmat Baru tersebut, Andi Cole, Jacky cs harus menelan kekalahan.

Skor set 3-2 , Arena Muda memenangkan laga dan dipastikan melaju ke putaran kedua turnamen dengan total hadiah Rp2,5 juta yang juga disponsori oleh Keuchiek Odon yang bernama asli Mudassir Caleg DPRK Bireuen Dapil III dari Partai Demokrat bernomor urut 5, yang berkesempatan menservis bola pertama di laga pembuka (Senin, 25/3).

Rossi M.Isa selaku panitia pelaksana, mengucapkan, "terima kasih kepada para Pemuda desa Cot Baroh dan semua pihak sponsor yang turut mendukung terlaksananya turnamen dalam rangka HUT ke-5 Karang Taruna Bintang Meutabu desa Cot Baroh",

"Semoga dengan adanya turnamen ini dapat mempererat silaturahmi sesama pemain antar klub dari Kutablang, Makmur dan Gandapura," sebutnya didampingi Faisal Agani dan M.Andika.

Selain Arena Muda dan Anti Mafia Rancong, 6 klub lainnya yang akan bertarung dilapangan Cot Baroh, yakni Porla Lapehan asal Makmur akan ditantang Seuneubok Rawa besok sore Kamis pukul 17.00 WIB.

Selain itu, tim tuan rumah Taruna VC asal Cot Baroh, Maroco Cot Tunong asal Gandapura, dan Angka Putra Bayu juga ikut meramaikan turnamen tersebut. [SR]

Bagikan:
KOMENTAR