Scenia Film Gelar Acara Mubes


author photo

18 Mar 2019 - 10.21 WIB


LHOKSEUMAWE --- Komunitas Film Scene In Atjeh (SCENIA) menggelar acara mubes ketiga (III) dengan tema "Membangun Kesadaran Diri dengan Meningkatkan Eksistensi Perfilman Generasi Milenial" di Sekret DPM Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe, Minggu (17/3/2019).

 Acara ini diselenggarakan untuk memilih ketua umum komunitas periode 2019-2020 guna menghidupkan kembali komunitas yang sempat vakum selama  satu tahun. Acara ini dihadiri oleh Pembina komunitas, Ahmad Al Bastin, dan para demisioner. 

Ketua panitia, Yana Trinanda Kenedi mengungkapkan tujuan diadakannya mubes ini "tujuan mubes yang kita adain ini untuk mencari seorang pemimpin. Nah, untuk mencari pemimpin itu ga bisa asal-asalan, karena pemimpin yang kita pilih itu harus bisa menggerakkan, kalau kita ga adain mubes, kalau Cuma para pengurus aja yang milih, untuk apa kita ada organisasi? Karena tujuan organisasi kan kekeluargaan". 

Dalam musyawarah kali ini telah diputuskan, Rizky Afrizal Amin ditetapkan sebagai ketua umum, Yana Trinanda Kenedi sebagai sekretaris umum, dan Maiza Rauzatul Jannah sebagai bendahara umum. Selain itu, telah ditetapkan pula ketua dan anggota dari divisi-divisi yang ada, yaitu divisi sutradara dan caster, ide cerita, cameramen, dan editing. 

Ketua umum Scenia Film terpilih, Rizky Afrizal Amin berharap komunitas ini dapat bangkit dan Berjaya kembali 

"Harapannya tidak terlalu besar, setidaknya bisa membawa kejayaan masa lampau Scenia kembali", Pungkasnya(R)
Bagikan:
KOMENTAR