Masyarakat Dewantara Tumpah Ruah Hadiri Kegiatan Cakra 19 Aceh


author photo

31 Mar 2019 - 01.53 WIB


Dewantara --- Seni budaya Aceh merupakan seni yang sangat di minati oleh masyarakat di ujung provinsi sumatra hal tersebut terlihat saat relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Cakra 19 Aceh yang ada di dapil 2 saat diadakan seni budaya rakyat dalam rangka pemenagan Jokowi-Ma'ruf Amin pada hari Sabtu 30 Maret 2019 yang di adakan di Kecamatan Dewantara.

Masyarakat Dewantara terlihat sangat antusias menghadiri acara pemenangan tersebut ribuan masayarakat dari kecamatan Dewantara tumpah ruah di lapangan pasar rakyat.

Dalam kempaye Jokowi-Ma'ruf Amin tersebut  turut dimeriahkan penyanyi Aceh yang juga salah satu caleg dari partai lokal yaitu Zuhdi tang akrap disapa Bergek bersama rekannya.
Acara kampanye tersebut juga dimeriahkan dengan tari Taktok Aceh dari Kabupaten  Bireuen.

Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.Si mengajak masayarakat Dewantara untuk percaya pada tokoh agama Aceh yang telah sepakat mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Yang mana pak Jokowi telah mengajak tokoh agama islam bersamanya untuk memimpin NKRI dua periode.

Gumarni juga mengatakan jajaran Cakra 19 Aceh sepakat mendukung Jokowi melanjutkan programnya yang telah banyak terbukti membantu rakyat pedesaan,"paparnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Zuhdi  alias bergek caleg DPRA nomor dengan nomor urut 5 dari Partai PNA, Julita Caleg DPRK dengan Nomor urut 3 dari partai PNA, Husaini Caleg DPR RI dari partai PDI P dengan Nomor urut 4 dari dapil dua dan beberapa Caleg DPRK dari partai PKB dan partai PNA, Ketua Cakra 19 Aceh Utara dan Bireuen serta para tokoh agama dari Kecamatan Dewantara. (Rel)
Bagikan:
KOMENTAR