PSMS Matang Sagoe Permalukan Tunas Remaja Juli dengan Skor 5-0 pada Kompetisi Askab PSSI Bireuen di Gandapura


author photo

20 Mar 2019 - 22.31 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- PSMS Matang Sagoe membabat habis kesebelasan Tunas Remaja Juli dengan skor 5-0 pada pertandingan putaran pertama Kompetisi Divisi I Tahun 2019 memperebutkan Piala Askab PSSI Bireuen di Lapangan Bola Kaki Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura, dihari ke enam, Rabu (20/3/2019).

Sejak kick off babak pertama kedua tim dominan saling menyerang. Sejumlah tembakan ke gawang lawan di arahkan Agus Fajar Cs yang memperkuat PSMS, tapi belum membuahkan hasil.

Namun dimenit 20, Aulia Rizki yang lolos dari perangkap off side menciptakan gol kemenangan sementara PSMS Matang Sagoe, marka berubah 1-0 hingga jeda turun minum.

Sementara kesebelasan Tunas Remaja Juli, Budi Razianur Cs yang tampil dominan menyerang di awal babak kedua, mencoba mengimbangi permainan lawan, namun berbagai peluang masih gagal mengoyak jala gawang Matang Sagoe.

Melalui serangan balik, Agus Fajar menciptakan gol kedua buat PSMS di menit 43 dan semenit kemudian Zulfikar menjebol gawang yang dikawal Juhardi, menambah keunggulan tim asal Peusangan tersebut dengan skor sementara 3-0.

Peluang menang PSMS semakin besar dengan lahirnya tambahan 2 gol lewat tendangan Agus Fajar dimenit 52 dan 54, sehingga Juhardi yang dipercayakan Tunas Remaja Juli sebagai penjaga gawang terpaksa memungut bola yang bersarang di gawang untuk kesekian kalinya.

Meski di babat 0-5, semangat Tunas Remaja Juli bangkit walau finishing di areal pertahanan lawan masih kurang cermat belum berhasil menciptakan satu pun gol balasan sampai wasit meniup peluit pertanda pertandingan berakhir untuk kemenangan PSMS Matang Sagoe yang dipastikan lolos ke putaran kedua. [SR]


Bagikan:
KOMENTAR