Peduli terhadap Lingkungan Personel Koramil 06/Smd Kodim 0103/Aut Bersihkan Meunasa di Desa Pusong


author photo

29 Mar 2019 - 11.09 WIB


Lhokseumawe – Komando Distrik Militer 0103/Aut bersama  Masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah dan semak belukar di  Bertempat di desa Pusong Kecamatan Samudra, Jum'at (29/03/2019).

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco menyampaikan melalui Danramil 06/Smd Kapten Inf Sofyandri yang ikut serta hadir pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan karya bakti TNI kepedulian terhadap lingkungan merupakan salah satu dari pembinaan teritorial ( Binter ) TNI AD yang bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara Prajurit TNI, Polri dan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat dalam rangka menguatkan dan membina kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Adapun sasaran pada kegiatan karya bakti peduli lingkungan kali ini di bagi menjadi dua sektor diantarnya pembersihan Seputaran Meunasa di Ds Puson dan pembersihan Semak belukar yang mulai menutupi jalan di seputaran Jalan.

Di sela sela kegiatan ini Kepala Dusun Ds Pusong Pak Tarmizi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0103/Aut karena telah bersedia melaksankan kegiatan karya bakti di Ds. Pusong ini, dan kita semua berharap kepada masyarakat agar setelah dilaksanakan kegiatan karya bakti ini Mari bersama dan berkerjasama untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan lingkungan yang bersih dan rapi tentunya akan lebih enak dipandang.(R)
Bagikan:
KOMENTAR