MK Coffe Shop Matang Sagoe Turut Sponsori Turnamen Vollyball HUT ke- 5 KT Bintang Meutabu


author photo

31 Mar 2019 - 23.16 WIB


RADAR ACEH | Bireuen- MK Coffe Shop di Matang Sagoe Kecamatan Peusangan sebagai salah satu sponsor utama turnamen Vollyball memperingati HUT ke- 5 Karang Taruna Bintang Meutabu Desa Cot Baroh Kecamatan Kutablang, turut hadir menyaksikan laga grand final Angkasa Putra Bayu versus LA VC, Minggu (31/3/2019) di lapangan bola volly desa setempat.

Pertandingan final yang dimenangkan LA VC asal Seuneubok Rawa Peusangan dengan mengalahkan Angkasa Putra Bayu dengan skor set 3-1 tersebut berlangsung seru dengan saling unjuk kebolehan para libero di kedua tim di hadapan seratusan masyarakat sekitar yang menyaksikan jalannya laga.

Safri selaku manager MK Coffe Shop usai menyerahkan tropi runner-up untuk Angkasa Putra Bayu, pada Radar Aceh (31/3) menyebutkan, "Kami selaku salah satu sponsor sangat puas dengan suguhan permainan di turnamen ini. Betapa tidak, meski berlangsung di Kutablang, namun tim asal Peusangan mampu masuk grand final dan menjuarai laga dengan bermain sportif," ujarnya.

"Untuk itu, harapan kami kedepan akan terus mensponsori turnamen Vollyball, khususnya dilapangan ini dan tak tertutup kemungkinan juga di tempat lain. Sebelumnya kami MK Coffe bersama Mudassir Caleg DPRK Bireuen Dapil 3 dari Partai Demokrat juga bagian dari sponsor turnamen bola kaki "Pinto Kuta Cup 2019" di Desa Lingka Kuta Kecamatan Gandapura beberapa waktu lalu," ungkap Safri.

Dikatakannya, "MK Coffe Shoop merupakan sebuah Coffe yang terletak di Jalan  Medan- Banda Aceh, tepatnya di kawasan Matang Sagoe, Peusangan Bireuen, menyediakan aneka minuman kopi dan juice serta kuliner khas Bireuen, diantaranya Mie Kocok Geurugok," 

"Selain itu, kami juga melayani jasa jual beli mobil bekas maupun baru, Hubungi Pak Safri", sebut pengusaha muda asal Desa Cot Tufah Gandapura, yang di Dumay dikenal dengan akun facebooknya "Safrizal Kasparok" sambil berpromosi. [SR]

Bagikan:
KOMENTAR