Menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Forkopimda Langsa Gelar Coffee Morning Bersama


author photo

29 Mar 2019 - 19.34 WIB


LANGSA - Menjelang Pilpres dan Pileg 2019, Forkopimda Kota Langsa mengadakan coffee morning di Rangkang Kupi, Jalan A Yani, Desa Payabujok, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Jumat (29/3/2019). 

Dalam pertemuan tersebut, Forkopimda menyatakan siap menyukseskan Pilpres dan Pileg 2019.

Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid,MM mengatakan, dalam memenuhi amanat Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan UU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah pada Pasal 26 ayat 1 menyebutkan, untuk menunjang kelancaran pelaksanaan urusan pemerintahan umum, dibentuk Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten/Kota.

Sementara,Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan,SIK,M.Sc, mengatakan, kita harus saling berkoordinasi untuk menyukseskan perhelatan demokrasi demi terciptanya sinergitas dari seluruh pihak, khususnya di Wilayah Hukum Kota Langsa,ucapnya

Lanjut Kapolres, pihaknya siap membantu dan mengamankan proses Pileg dan Pilpres di Wilayah Hukum Polres Langsa agar berjalan aman, damai dan sejuk.

Sedangkan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, siap membantu dan menyukseskan proses Pilpres dan Pileg. Pihaknya juga siap menurunkan personil nya, untuk membantu Polres Langsa dalam pengamanan Pilpres Dan Pileg yang akan digelar pada hari rabu, 17 April 2019 mendatang,"ungkapnya.(W)
Bagikan:
KOMENTAR