Lepas Sambut Dandim 0103/Aut Penuh Keakraban Dan Kekeluargaan


author photo

30 Mar 2019 - 17.12 WIB


LHOKSEUMAWE – Komando Distrik Militer (Kodim) 0103/Aceh Utara, Jumat (29/03/2019) melaksanakan acara lepas sambut Komandan Kodim dari pejabat lama Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto kepada Letkol Inf Agung Sukoco, S.H. Acara itu digelar di halaman kantor Makodim 0103/Aut, Jl. Iskandar Muda, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Letkol Kav Fadjar mengucapkan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Dandim 0103/Aut terdapat kesalahan baik ucapan maupun perbuatan.

Pesan saya kepada TNI dan PNS Kodim 0103/Aut,siapapun yang memimpin harus loyal, saya ucapkan terimakasih kepada para perwira,Bintara dan Tamtama dalam kepemimpinan saya dapat berjalan dengan baik dan sukses, dengan Komandan yang baru ini, tunjukan  yang lebih baik lagi, semoga Kodim 0103/Aut semakin maju dan sejahtera.

Letkol Kav Fadjar mengajak kepada seluruh anggota agar mengikuti petunjuk dan arahan Dandim yang baru, tetap jaga kekompakan dan jalin silaturrahmi yang baik.

Dalam kesempatan ini juga Dandim 0103/Aut yang baru Letkol Inf Agung meminta kerjasama dari seluruh anggota Kodim untuk bersinergi dalam setiap tugas satuan yang diembannya terus melanjutkan program-program untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya tidak dapat berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota dan Semoga bisa membawa warna yang lebih semangat ke depan, mohon doa restu agar bisa melaksanakan tugas,".

Ia juga mengharapkan kehadirannya bisa menjadikan wilayah Kodim 0103/Aut lebih maju dan kondusif. Dan Sinergitas semua pihak untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bisa dirasakan untuk membangun Kab. Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe lebih baik lagi," tandasnya.(R)
Bagikan:
KOMENTAR